Giat OpsLantas

Apel Pagi Satuan Lalulintas Polres Tegal

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Tegal, Satuan Lalulintas Polres Tegal sebelum melaksanakan kegiatan strong point pagi sekira pukul 06.00 Wib di pimpin oleh Kepala Unit Regident Satlantas Polres Tegal IPTU Surahno, SH melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Tegal, Jum’at (03/02/2017).

Dalam arahanya Kepala Unit Regident Satlantas Polres Tegal IPTU Surahno, SH mengingatkan dan memberikan Warning agar seluruh Personil khususnya Satuan Lalu Lintas untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan tidak melakukan PUNGLI. ” Hilangkan PUNGLI pada Lingkungan kerja kita khususnya pada Unit – Unit Pelayanan yang berhubungan dengan Uang, Biaya PNBP sudah ada ketentuannya dan apabila ada oknum yang melakukan PUNGLI berarti tidak mengindahkan Perintah ini maka resiko akan dipertanggungjawabkan, tegasnya.

Selanjutnya setelah memberikan arahan kepada anggota Satlantas, IPTU Surahno, SH mengecek gampol, sikap tampang dan surat – surat kelengkapan pribadi  dan adsministrasi Satlantas Polres Tegal.

Imam – Humas Polres Tegal

Berita Terkait