Lantas

Kasat Lantas Polres Magelang Talk Show di Radio Gemilang FM

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Magelang, Kasat Lantas Polres Magelang Ajun Komisaris Polisi Didi Dewantara, SIK,SH telah mengadakan  tolkshow di Studio Radio Gemilang FM jalan Pemuda No.1 Muntilan Magelang.Rabu, 1/2/2017.
Dengan di dampingi oleh Kanit Dikyasa Iptu Juminten dan dipandu penyiar mas Ipung melakukan dialog interaktif seputar UU Lalulintas.
” Berbagai cara satuan lalulintas untuk menekan angka kesecalakaan, diantara sosialisasi kepada masyarakat melalui media massa juga tindakan di lapangan” kata Didi
Melalui tolak Show ini diharapkan masyarakat pendengar radio gemilang FM akan memanfaatkan acara dialog guna penyampaian permasalahan lalulintas yang berkembang ahkir ahkir ini, terutama penggunaan knalpot Jambrong yang bisa menganggu kenyamanan pengendara lain maupun masyarakat yang di lalui.
Dalam kesempatan dialog interaktif Kasat Lantas menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas, dan hindari melanggar rambu rambu lalulintas, sehingga akan tercipta Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) guna menekan angka kecelakaan.
Tolak Show berlangsung selama satu jam berlangsung di ruangan penyiaran Studio Radio Milik Pemerintah Kabupaten Magelang.

Berita Terkait