Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Karanganyar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Karanganyar, Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah desa binaannya tetap aman, Bhabinkamtibnas Desa Sroyo Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Karanganyar Aiptu Sugiyartanto melaksanakan sambang serta dialogis dengan warga masyarakat yang sedang berada di balai Desa Sroyo. Rabu (1/02/2017) jam 10.00 WIB.
Selain memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru, Aiptu Sugiyartanto juga mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Sroyo. Hal ini dapat dilakukan dengan mengaktifkan siskamling yaitu, dengan melakukan patroli ronda setiap malam. Kegiatan ronda malam berguna mencegah terjadinya aksi kriminalitas curat, curas, curanmor dan pencurian hewan.
Aiptu Sugiyartanto juga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjalin kerukunan antar warga dan menggali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas. Hal ini agar situasi kamtibmas di wilayah Desa Sroyo aman dan kondusif.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait