BinkamSamapta

Personel Polsek Loano Disebar Kedesa-desa

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kanit Shabara dan Kasi Humas Polsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng, Aiptu M. Pelumas dan Aiptu Triyono Waluyo,Selasa (31/1/2017) melaksanakan sambang ke beberapa desa,antara lain Desa Tridadi, Desa Separe, Desa Kembaran, Desa Kaliglagah, dan Desa Guyangan. Kelima desa tersebut berada di wilayah Loano bagian timur. Sebagian besar wilayahnya merupakan dataran tinggi. Apabila musim penghujan seperti sekarang,rawan terjadi bencana alam.

Saat perjalanan kembali ke Mako Polsek Loano, Kanit Shabara dan Kasi Humas bertemu dengan warga yang sedang berkumpul di gardu ronda. Pada kesempatan tersebut Kasi Humas menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan di musim penghujan.

Akhir-akhir ini banyak kasus pencurian,baik siang maupun malam. Aktifkan kegiatan siskamling. Hati-hati jika meninggalkan rumah di siang hari. Kunci dengan benar semua pintu, Hati-hati dengan berbagai modus penipuan. Baru-baru ini ada penipuan yang mengatasnamakan suatu bank yang mendatangi nasabah. Bagi nasabah yang memiliki hutang, dengan mereka membayar sejumlah uang, maka hutangnya dianggap lunas.

Jangan percaya apabila ada yang menawarkan hal demikian dan sejenisnya.     Tolong sebarluaskan informasi ini kepada warga yang lain. Semoga wilayah kita aman dari kasus kejahatan apapun.(Humas Polsek Loano)

Berita Terkait