Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Tasikmadu Karanganyar Sambangi Perguruan Kera Sakti

Tribratanewspoldajateng.com – Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Kapolsek Tasikmadu, AKP Sodikun SH,.MH. untuk membuat situasi wilayah Tasikmadu menjadi lebih aman. Seperti pada Selasa (31/01/2017) di lapangan Desa Wonolopo dilaksanakan sosialisasi pembekalan kepada komponen masyarakat pimpinan dan anggota Pencak Silat Kera Sakti.
Wakapolsek Tasikmadu, Suyitno,SH.,MH  yang menjadi narasumber dalam silaturahim dengan komponen masyarakat dan Pimpinan Pencak Silat Kera Sakti
di wilayah Kecamatan Tasikmadu, menyampaikan beberapa materi di antaranya situasi secara umum Polsek Tasikmadu serta peran tugas dan tanggung jawab Kepolisian sebagai pembina keamanan, ketertiban dan penegakan hukum.
Di akhir sambutannya Wakapolsek menyampaikan kepada seluruh peserta undangan bahwa setiap perbuatan kejahatan yang melanggar hukum tidak ada yang membawa atau mengikutsertakan perguruan pencak silat akan tetapi penegakkan hukum dilakukan kepada barang siapa yang melakukan kejahatan pelanggaran itu sendiri. Dan agar ilmu bela diri jangan di gunakan untuk perbuatan negatif ( mencari musuh ) tapi gunakan sebagai membela diri, membela kebenaran, dan melestarikan budaya bangsa.
Gede Bhayangkara PID Promoter Polsek Tasikmadu
Editor : Sakti Valeska
Exit mobile version