Reskrim

Wakapolres Batang Membuka Coaching Clinik Managemen Penyidikan

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Sistem informasi berkembang seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang  sangat cepat dan terbukti sangat berperan dalam segala aspek baik ekonomi, pendidikan, politik termasuk dalam bidang pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Batang Kompol Widodo Ponco Susanto, S.Sos., M.si didampingi Kasat Reskrim AKP Suhadi, S.H.,  ketika membuka coaching clinik managemen penyidikan bertempat di Rupatama Mapolres Batang, Selasa (31/1/17).

Menurut Wakapolres,  Keberadaan sistem informasi diharapkan mendukung kinerja peningkatan efisiensi, efektif dan produktivitas suatu organisasi salah satunya Polri.

“Dalam hal ini untuk mewujudkan organisasai Polri yang profesional, modern dan terpercaya ( Promoter),” jelas Kompol Ponco.

Saya berharap, anggota harus berbenah diri dan merubah mainset agar dapat mengimbangi perkembangan teknologi. “Kita harus peduli dan open memanfaatkan teknologi dengan segala fitur dan aplikasi didalamnya yang mampu memuat segala data, dengan managemen yang baik sangat membantu dalam penyidikan,” tegas Wakapolres.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memotifasi anggota. “Mari sama sama berusaha dengan baik insyaalllah berkah, punya ilmu itu tidak akan berkurang malah bertambah dan sampaikan jika mempunyai ilmu,” tutur Wakapolres.

Nampak dalam acara para Kapolsek jajaran, para Kanit Reskrim Polsek Jajaran, para penyidik/ penyidik pembantu jajaran Satreskrim Polres Batang.

Berita Terkait