Sat Lantas Beri Penghargaan Kepada Sekolah Yang Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

tribratanewspoldajateng  – Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Pekalongan AKP MUH ALAN HAIKEL. SIK memberikan piagam penghargaan sekolah tertib berlalu lintas atas prestasi dan dedikasi yang tinggi para pelajar SMP N 2 kesesi Kabupaten Pekalongan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan tidak menggunakan kendaraan sepeda motor. Senin 30/1/2017

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP MUH ALAN HAIKEL. SIK langsung memberikan piagam kepada SMP N 2 kesesi Kabupaten Pekalongan yang diwakili oleh Bapak RELAWANA S.Pd sekalu Kepala Sekolah.

“Saya harap kepada adik-adik tetap mempertahankan kedisiplinan ini dan menjadi pelopor keselamatan. Saya tadi pagi melihat adik-adik berangkat sekolah menggunakan sepeda, selalu hati-hati” kata Kasat Lantas Polres Pekalongan.

Dalam kegiatan ini Satlantas Polres Pekalongan sangat berharap untuk menjadi tolak ukur bagi sekolah sederajat lainnya sehingga dapat bisa sebagai contoh.

“Kami dari Sat Lantas Polres Pekalongan khususnya dari Unit Dikyasa tidak bosan-bosannya akan selalu memberi himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar agar dalam berkendara dijalan selalu tertib dan mematuhi aturan berlalulintas terutama menaati rambu-rambu lalulintas dijalan demi keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain”, tegas  Kasat Lantas

Exit mobile version