Pesan Kapolsek Kemiri pada rapat Pramuka Kwartir Ranting Kemiri

Tribratanewspoldajateng –  Kapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng  AKP Karnoto, SH memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam kesempatan rapat persiapan Pesta Siaga Pramuka Kwartir Ranting Kemiri tahun 2017.Selasa (31-01-2017)

Hadir dalam acara tersebut bapak Himawan Subagyo dari Kecamatan Kemiri, Serma Madrim dari Koramil Kemiri, Kepala UPTD Dikbudpora Abu Tholib. S.pd, M.pd, Ketua Kwaran ibu Ning Rahayu S.pd dan bapak Amin perwakilan dari Puskesmas Kemiri serta peserta rapat yang terdiri dari perwakilan Bapak Ibu Guru SD seluruh Kecamatan Kemiri yang berjumlah sekitar 60 orang.

Kapolsek Kemiri dalam kesempatan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang pertama dalam pelaksanaan pesta siaga nanti agar di utamakan keselamatan peserta baik pada saat berangkat maupun pulangnya yang tentunya menggunakan kendaraan, dan nanti personel Polsek akan dilibatkan dalam pengaturan arus lalu lintas pada saat pesta siaga nanti.

Selain itu dengan maraknya kejadian korban asusila masih dibawah umur yang berawal dari penggunaan medsos baik lewat facebook maupun SMS,  tolong awasi penggunaan HP terhadap anak didik jangan sampai menjadi korban kejahatan. Tambah Kapolsek Kemiri.

Selanjutnya disampaikan tentang adanya modus kejahatan dengan mengirim surat berhadiah melalui Kantor Pos serta maraknya pencurian rumah kosong, untuk itu diharapkan lebih meningkatkan kewaspadaan demikian akhir dari binluh yang disampaikan. Pungkas Kapolsek Kemiri. (Kasihumas Polsek Kemiri)

Exit mobile version