BinkamBinmasSamapta

ANTISIPASI KECELAKAAN, KAPOLSEK TAMAN PEDULI JALAN RUSAK DAN LANGSUNG TURUN MEMPERBAIKI BERSAMA WARGA

Tribratanewspoldajateng.com,- Kapolsek Taman  Polres Pemalang  Jawa Tengah  AKP Pranata, SH, MH pimpin langsung , penambalan jalan yang rusak dan berlubang, yang ada di wilayahnya  Senin (30/01)

Hal ini dilakukan karena kondisi jalan Perintis Kemerdekaan Timur tepatnya dipertigaan depan mako Polsek Taman yang rusak banyak lubang semakin parah dan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas terutama pengendara sepeda motor sehingga mengundang perhatian khusus dari AKP Pranata.

Guna meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut maka , Kapolsek Taman berinisiatif untuk menambal jalan tersebut dengan menggandeng  salah satu desa yang ada di wilayah Kec. Taman yang sedang melaksanakan pengaspalan jalan desa untuk berpartisipasi dalam penambalan jalan dimaksud sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, dengan demikian ada kepedulian dari semua warga akan keselamatan berlalu lintas, bersatu keselamatan nomor satu.

“Sangat tidak etis sekali rasanya jika kecelakaan sering terjadi di depan mako , kami berharap semua warga masyarakat khususnya kecamatan  Taman, peduli akan lingkungan sekitar baik dibidang gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas.

Hal itu bisa dilakukan  dengan cara melaporkan kepada anggota Polsek Taman bila terjadi gangguan ditengah tengah masyarakat.

Khusus untuk kondisi jalan yang rusak, selanjutnya Kapolsek Taman akan  berkoordinasi dengan dinas PU Kabupaten Pemalang untuk minta diadakan perbaikan secara permanen” tambah Kapolsek Taman.

Humas Polres Peamalang ( AKP Lies)

Berita Terkait