FeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra Polisi

Polwan Cantik dan Tangguh Polresta Surakarta, Penjaga Piala Trofeo Bhayangkara Cup 2017

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Turnamen Trofeo Bhayangkara Cup II 2017 yang digelar di Stadion Manahan Surakarta, Minggu (29/01/17) siang menyisakan sepenggal cerita. Turnamen sepak bola yang di mana Kapolri menjadi pembinanya ini memang melibatkan lebih banyak polisi dalam penyelenggaraannya.
Salah satu yang nampak dalam pertandingan Minggu itu, ada dua sosok Polwan atau polisi wanita yang tampil di pinggir lapangan. Ada dua polwan yang menjaga piala bernuansa emas tersebut.
Briptu Titis, Bripda Raras, Bripda Lintang dan Bripda Rintis yang mendapatkan kesempatan berharga untuk menjaga piala yang dipajang selama pertandingan berlangsung. Pada awal pertandingan, Bripda Titis dan Bripda Rintis yang terlihat berdiri di samping piala.
Di tengah pertandingan, keduanya digantikan oleh Bripda Lintang dan Bripda Raras. Meskipun sempat turun hujan, mereka berdua tetap berdiri tegak menjaga piala tersebut.
“Suatu kebanggaan bisa diberi kesempatan itu, belum tentu lain kali dapet kesempatan lagi,” ucap Bripda Raras usai pelaksanaan tugas.
(Humas Polresta Surakarta)

Berita Terkait