BinkamBrimobFeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra Polisi

Kapolda Jateng dampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo Kunker di Magelang

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M., M.Hum bersama Panglima Kodam IV Dip mengamankan kunjungan VVIP Presiden RI Bapak Jokowi di Pondok Pesantren dan SMK Syubbanul Wathon Tegalrejo Magelang dalam Kunjungannya Bapak Presiden memberikan Kartu Indonesia Cerdas yang nantinya bisa digunakan kepada para siswa yang tidak mampu dan Bantuan beasiswa kepada siswa yg berprestasi dari SD,SMP,SMK/SMU, kepada para Siswa yg bisa menjawab Pertanyaan beliau diberikan hadiah berupa sepeda.

Antusiasme para siswa sangat bersemangat dengan kedatangan Bapak Presiden yang memberi Motivasi kepada para siswa.

Kunjungan Bapak Presiden dilanjutkan Ke SMU Taruna Nusantara yang bertempat di lingkungan AKMIL. SMU yang mencetak generasi terbaik para siswanya dari berbagai propinsi yg diantara lulusannya menjadi ajudan Presiden.

Acara yang diawali dengan paparan dari danmen siswa dan dilanjutkan pidato bapak Presiden yang memotivasi para siswa agar bisa menjadi tunas tunas bangsa yang berguna dan tidak terpengaruh budaya asing yang ada di media sosial serta bisa menjadi putra putri pilihan bangsa yg kelak bisa memajukan bangsa di kancah Internasional.

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi ruangan dan kelas para siswa dilanjutkan penulisan pesan dari Bapak Presiden untuk SMU Taruna Nusantara.

Peliput : Arie,Heri  PID Bidhumas Polda Jateng

#agussaibumi

Berita Terkait