Frame

Sosialisasi Dipa Satker Polres Kudus

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kepolisian Resor Kudus dalam transparansi anggaran (DIPA)/Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) mengadakan sosialisasi Dipa Satker Polres Kudus tahun anggaran 2017 Kamis (26/1) pukul 09.00 wib di Ruang Tunggal Panaluan Mapolres Kudus.

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri Kabag Renprogar Biro Rena Polda Jateng AKBP Yudy Priyono, SH , Kasubbid Bia dan APK Bid Keu Polda Jateng AKBP Dra. Titik Wahjuningsih, Bupati Kudus yang mewakili,Ketua DPRD yang mewakili,Kepala KPPN,Ketua LSM Cakra dan perwakilan wartawan Pokja Kudus serta para Kabag,Kasat,Kapolsek dan anggota Polres Kudus. Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai,Sik MH dengan memaparkan Rencana Kerja Polres Kudus pada tahun 2017. Acara dilanjutkan dengan sambutan Kabag Renprogar Biro Rena dan Kasubbid Keu Polda Jateng dan sesi tanya jawab kepada tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan wujud transparansi dari Kepolisian dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan,anggaran dan pengadaan barang atau jasa guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif,efisien dan akuntabel. Dalam kegiatan sosialisasi Dipa Satker Polres Kudus juga diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal dan bertanggung jawab. Dengan dukungan anggaran yang dimaksud kepolisian bisa meningkatkan kinerja sebagai pelindung,pengayom,dan pelayanan masyarakat serta dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kab Kudus selalu kondusif.

Berita Terkait