BinkamFeaturedFrame

Candra Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Hutan

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Warga Desa Kalirejo Karanggayam Kebumen di gegerkan dengan ditemukanya Candra (50) sudah tidak bernyawa di Alas hutan pinus Watu Tumpang milik Perhutani yang terletak diantara Desa Karanggmojo dan Desa Kalirejo Kecamatan Karanggyam , Rabu (25/01/2016).

Diketahui Candra merupakan salah satu warga RT 002 RW 03 Dusun Sentul, Desa Kalireja, Kecamatan Karanggayam, “pertama kali ditemukan pada pukul 11.00 WIB ditemukan sudah tak bernyawa di alas Watu Tumpang oleh Saman (42) warga setempat,” Ucap Kapolsek Karanggyam Polres Kebumen AKP Abu Khoiri, S.Sos.

“ Kejadian itu bermula saat pada pagi hari sekira pukul 08.00 WIB Candra berangkat ke hutan untuk melakukan penyiangan (dangir) di ladang miliknya yang ada di sekitar hutan,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Sebelum pergi ke hutan sebenarnya kondisi fisik Candra sedang tidak sehat. Dia juga sempat  mengatakan kepada istrinya kalau kepalanya pusing, namun dirinya tetap saja berangkat pergi ke hutan.

Masih Kapolsek, tiba-tiba saja terdengar kabar bahwa Saman (42), salah satu warga setempat mendapati korban yang sudah tak bernyawa lagi di sekitar lahan miliknya. Sekitar pukul 11.00 WIB, warga setempat digegerkan oleh kabar penemuan mayat yang ternyata adalah Candra.

Terpisah KAsubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH membenarkan adanya kejadian itu, dari Polsek Karanggayam bersama dokter Puskesmas Karanggayam sudah memeriksa kondisi.

“Dan dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian  dan tim medis tidak menemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh candra. Kuat dugaan korban meninggal akibat penyakit dalam yang dideritanya,” Tutup Kasubbag Humas. (humas/polres Kebumen)

Berita Terkait