BinkamBinmasBrimobFeaturedGiat OpsMitra PolisiSamapta

Polisi dan TNI Bantu Warga Ketanggungan Bangun Tanggul Penahan banjir

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Sekitar 20 orang warga masyarakat dengan dibantu personil TNI dan Polisi melaksanakan gotong royong memperbaiki dan memperkuat tanggul dari karung yang berisi pasir dan batu menyusul terkikisnya tangul sungai Babakan dan menyebabkan air sungai meluap beberapa waktu yang lalu di desa Ketanggungan.

“Kami mendapat bantuan karung dan pasir serta batu dari PSDA wilayah Pemali Comal. Kemudian warga dibantu personil TNI dan Polri gotong royong perbaiki tanggul,” ujar Sofani Kepala desa Ketanggungan ditemui dilokasi kegiatan Rabu, (25/01/2017).

Dalam kegiatan tersebut AKP H. Jumadi, Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jawa Tengah, yang ikut bergotong royong bersama warga mengingatkan agar setiap kejadian yang dialami warga masyarakat segera memberitahu Polsek Ketanggungan untuk mencarikan solusi dengan cepat.

“Tidak usah sungkan dan jangan takut segera laporkan polsek apabila adawarga atau keluarga yang alami musibah atau menjadi korban kriminal,” terang Kapolsek. (Hms/PID Ketanggungan)

Berita Terkait