Reskrim

Kanit Reskrim Polsek Colomadu Karanganyar Tekankan Pentingnya Kring Serse

Tribratanewspoldajateng.com – Kanit Reskrim Polsek Colomadu Iptu Imam, SH setelah pelaksanaan apel pagi mengumpulkan semua anggota reskrim untuk memberikan pengarahan dan juga anev / analisa evaluasi kinerja anggota, Senin (23/01/2017) jam 08.40 WIB.
Dalam arahannya, Iptu Imam, SH menjelaskan bahwa setiap anggota reskrim wajib aktif dalam kring serse karena dengan kring serse anggota reskrim dapat mengetahui kantong-kantong atau tempat – tempat yang rawan tindak kriminalitas, terduga pelaku kejahatan dan lainnya.
“Setiap anggota Reskrim wajib hukumnya aktif dalam kring serse karena dengan kring serse disitulah kita bisa mendapatkan juga mengetahui informasi tentang kantong-kantong atau tempat – tempat yang rawan tindak kriminalitas, terduga pelaku kejahatan dan lainnya sebagai sarana pengungkapan sebuah kasus,” jelas Iptu Imam, SH.
Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin karena setiap anggota reskrim diharapkan mampu mengungkap sebuah kasus kejahatan supaya wilayah Karanganyar selalu aman, damai dan kondusif seperti apa yang ditekankan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.
Gustav – Bhayangkara PID Polsek Colomadu
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait