FeaturedFrameLantas

Salam Sodeka Dari Scoopy Club Jateng Untuk Satlantas Polres Wonosobo

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Ada hal yang menarik saat Kanit Dikyasa Polres Wonosobo menyapa Komunitas Scoopy yang sedang berwisata di sekitar Dieng, Minggu (22/1) sore. Iptu Suriyanto diberikan salam persahabatan oleh komunitas Scoopy tersebut. “Salam Sodeka,” kata mereka.

Dengan penuh keakraban, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonosobo Iptu Suriyanto, menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan keteertiban selama berkendara. “Saya yakin adik-adik ini dapat menjaga ketertiban dalam berkendara. Karena jika dilihat dari semangat kekeluargaannya, sungguh luar biasa,” katanya.

Kanit Dikyasa juga menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan. “Ini kan klub motor scoopy dari seluruh Jawa Tengah. Jadi jumlahnya pasti banyak. Namun tetap saja tidak boleh melakukan aksi-aksi yang arogan di jalan,” ujar Iptu Suriyanto.

Menanggapi hal tersebut, para anggota klu scoopy tersebut mengucapkan terima kasih atas apa yang telah disampaikan oleh Kanit Dikyasa. “Kita semua satu aspal, satu saudara,” kata salah seorang anggota Scoopy club asal Demak

Berita Terkait