Giat OpsHeadlineReskrim

Reskrim Polres Cilacap Gelar olah Tkp napi nusakambanagn yang kabur

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kepolisian Resor Cilacap Polda jawa tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas I Batu Nusakambangan Cilacap terkait  2 orang napi kasus narkoba yang melarikan diri.
Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Agus Supriadi SH, SIK Senin (23/1/2017) mengatakan bahwa olah TKP yang dilakukan polisi adalah untuk keperluan penyidikan guna mengertahui motif untuk mengungkap kasus kaburnya 2 napi dari lapas batu Nusakambangan.
“Kami langsung menuju pagar belakang yang diduga napi tersebut melariakan diri” ungkap Kasat Reskrim saat memimpin kegitan oleh TKP.
Dari hasil oleh TKP yang dilakukan pada hari Minggu (22/1/2017) di temukan sebuah tangga kayu yang digunakan oleh napi tersebut melarikan diri dan 2 pasang sandal yang diduga milik dari kedua napi yang kabur.
Dari hasil sementara oleh TKP diduga kedua napi tersebut melarikan diri dengan cara memanjat tembok besi pembatas yang berada di pos 3 yang tidak ada penjaganya kemudian naik diatas pagar dan langsung melompat kebawah.
Untuk mempermudah dalam melewati tembok kedua napi tersebut melepas sandalnya yang digunkan hal ini dibuktikan dengan dengan adanya temuan 2 sandal jepit di TKP.
“Untuk melengkapi berita acara kami juga memeriksa beberapa saksi dari pihak sipir lapas yang mengetahui kejadian untuk mengugkap kasus 2 napi Nusakmbangan yang melarikan diri” pungkas kasat Rerskrim.
(Andriyanto Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait