BinkamFeaturedFrameGiat OpsLantas

Police Role Model : Kebersamaan Polisi Wonosobo bersama Wisatawan Dieng

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Citra Pegunungan Dieng sebagai salah satu obyek wisata alam favorit di Jawa Tengah sudah cukup terkenal. Tidak heran jika setiap week end, obyek wisata yang terletak di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banjarnegara ini selalu diserbu wisatawan dari seluruh penjuru Indonesia bahkan duni.

Untuk menjamin situasi tetap aman dan kondusif, Polres Wonosobo menerjunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan para wisatawan ini. Dan ternyata, mereka bukan hanya sebatas menjaga keamanan. Tak jarang pula mereka justru menjadi sasaran dari para wisatawan baik untuk berfoto bersama maupun sekedar bersalaman.

Seperti yang dialami Personel Satlantas Polres Wonosobo pada Minggu (22/1). Saat berhenti di beberapa lokasi obyek wisata, mereka diserbu oleh wisatawan untuk berfoto bersama. Seperti di Land Mark Dieng, Kompleks Telaga Warna maupun Dieng Plateau Theatre.

“Ini adalah wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Kanit Turjawali Satlantas Iptu Bintoro Thio. “Salah satunya adalah dengan upaya seperti ini,” terangnya.

Berita Terkait