Giat OpsMitra Polisi

Mencegah Curanmor dan Lakalantas, Polsek Matesih Karanganyar Amakan Pengajian Ahad Pagi

Tribratanewspoldajateng.com Kepolisian Sektor Matesih Polres Karanganyar Polda Jateng mengamankan jalannya pengajian Ahad Pagi di Balai Desa Matesih,  Minggu (22/01/2017).
Pengajian ini dihadiri oleh Ust. Fadhlun Ali (Ketua FUI Karanganyar/pengurus FUIM), Drs. H. Sutejo (Ketua FUIM), Joko Waluyo (ketua 2 FUIM), Jumbadi,S.Pdi( Ketua Ponpes Baitul Mukmin Qurani Ngadiluwih), para santri Ponpes BMQ Ngadiluwih dan seribuan umat muslim Matesih.
Dalam pengajian ini sebagai pembicara Ustadz Syamsudin Asrori,S.Pd dengan tema ” Anakku inilah jalan Taqwa”. Salah satu isi ceramahnya mengajak para jamaah untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar muslim dan jangan sampai terpecah belah. Jangan sampai
bumi dan tanah air Islam tempat kalian berpijak tercerai berai oleh tangan para ruwaibidhoh (orang rendah, hina dan pandir).
Kapolsek Matesih AKP FX Joko Pujianto SH menyampaikan dalam pengamanan tersebut, Polsek Matesih menerjunkan empat personel, dipimpin Aiptu Jarwanto. Personel ditempatkan di depan balai desa untuk mengatur arus lalu lintas. Selain itu pengamanan juga dilakukan di lokasi parkir kendaraan.
“Kita amankan dari arus lalu lintas, tempat parkir kendaraan dan lokasi pengajaian, ” jelas AKP Joko.
Wardoyo Bhayangkara PID Promoter Polsek Matesih
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait