BinmasMitra Polisi

Bhabinkamtibmas Polsek Kaligondang Purbalingga Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanewspoldajateng.com – Kegiatan sambang desa adalah hal yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Kaligondang Polres Purbalingga Bripka Icuk Pepi, melaksanakan sambang ke desa binaannya, Minggu (22/1/2017).
Dalam sambangnya, Bripka Icuk mendapati adanya kerja bakti yang dilakukan warga Desa Tejasari Kecamatan Kaligondang. Kerja bakti tersebut dalam rangka rencana pelebaran jalan desa tersebut.
Melihat hal tersebut kemudian Bripka Icuk ikut bergabung dengan warga mengikuti kerja bakti. Yang dilakukan Bhabinkamtibmas antara lain membantu pembuatan kerangka untuk pengecoran jembatan sungai kecil di lokasi tersebut.
Pengecoran jembatan kecil tersebut dilakukan untuk akses pelebaran jalan yang menghubungkan Desa Tejasari dengan Desa Cilapar yang sangat sempit dan kurang memadai. Setelah semuanya siap baru pelebaran jalan dilakukan.
Bhabinkamtibmas berharap, dengan pelebaran jalan nantinya kendaraan yang lewat di lokasi tersebut menjadi lancar. Karena selama ini jalan terlalu sempit, apabila dilewati kendaraan roda empat yang berpapasan harus bergantian.

Berita Terkait