BinkamGiat OpsPolairud

Perahu Terbalik, 4 Pemancing Selamat 1 Belum Ditemukan

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Sulistiawan yang turun langsung melakukan pencarian bersama Tim SAR mengungkapkan, kejadian berawal para korban menyewa perahu untuk memancing, saat itu cuaca hujan yang disertai angin kencang.

“Dimungkinkan perahu terbalik sehingga lima korban tenggelam,” kata Kapolres menyampaikan keterangan yang didapat dari Casrim (55) saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Ditambahkan oleh Kapolres, saat itu Casrim sedang dalam perjalanan pulang  membawa wisatawan lokal dari Kabupaten Kuningan karena situasi hujan dan angin kencang. Dalam perjalanan telah menemukan lima orang meminta tolong dalam keadaan sudah tercebur dan berenang serta perahu korban dalam keadaan terbalik. “Kemudian Ia melakukan pertolongan namun salah satu korban tenggelam tidak bisa di selamatkan,” tambah Kapolres.

Untuk sementara dua diantara korban yang selamat masih dirwat di RS Dera Asyifa Banjarharjo. Sedangkan pencarian Bambang, korban yang belum ditemukan sampai berita ini diturunkan sementara dihentikan karena terkendala cuaca dan situasi yang gelap. “Rencana pencaraian akan dilanjutkan kembali oleh Tim gabungan besok pagi,” pungkas Kapolres Brebes. (Hms Res BBS)

Berita Terkait