Reskrim

Pamit Buang Air, Wanita Tua di Jenar Sragen Menghilang


Tribratanewspoldajateng.com – Jumat (20/01/2017). Polsek Jenar Sragen Polda Jawa Tengah terus melakukan upaya pencarian atas menghilangkan seorang wanita tua berusia 66 tahun warga dukuh Pindi desa Mlale kecamatan Jenar Sragen bernama Ginem alias Cikrak. Peristiwa tersebut dilaporkan oleh jogoboyo desa Mlale Suyanto pada hari Kamis 19 Januari 2017 kemarin.
Upaya Kapolsek Jenar AKP Handoyo dalam pencariannya tersebut hingga melibatkan puluhan warga desa Pindi. Menurut keterangan keluarga mbah ginem , sebelumnya pukul 05.00 wib ia mengatakan hendak buang air di sungai Bengawan solo yang berada di belakang rumahnya. Namun hingga di tunggu lama mbah Ginem tak juga kembali dari sungai.

Setelah lama mencari dan memanggil manggil namun mbah giyem tak juga muncul, Lasiyem yang juga keluarga mbah Ginem akhirnya melaporkan kejadian tersebut jogoboyo setempat. Atas laporan warganya tersebut Kapolsek bersama para personilnya segera menuju lokasi kajdian menghilangnya mbah Giyem dan melakukan penyelidikan.

Di lokasi menghilangnya mbah Giyem, Kapolsek menemukan sepasang sandal jepit yang biasa di gunakan mbah Giyem dan juga sebuah celana pendek yang di gunakannya sebelum menghilang di pinggiran sungai Bengawan solo belakang rumah mbah Giyem tersebut.

Selain telah mengerahkan puluhan warga desa, Kapolsek juga berkoordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) kabupaten Sragen untuk melakukan upaya pencarian di dalam sungai Bengawan solo, sedangkan warga desa menyisir sepanjang pinggiran aliran sungai bengawan.

Dalam upaya pencarian tersebut, Kapolsek juga bekerjasama dengan Polsek terdekat selain juga menyebarkan berita menghilangnya mbah Ginem alias Cikrak melalui beberapa media social, meskipun hingga kini upaya pencarian tersebut masih juga belum memperoleh hasil.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait