BinkamMitra Polisi

Sambang Door to Door System Polsek Jakenan Resor Pati

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Pati, Pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat dalam menjalani aktifitas sehari hari.

Polsek Jakenan Polres Pati melakukan sambang dengan cara Door to Door System (DDS), Kamis (19/1), dengan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Marsono, S.H, M.H didampingi Kanit Provos dan Kanit Sabhara melakukan sambang ke GITJ Desa Sembaturagung Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati guna memberikan himbauan tentang membina sikap toleransi antar umat beragama.

Sikap toleransi wajib dimiliki oleh setiap individu untuk menjalin kerukunan dan kehidupan yang harmonis dalam bermasyarakat. Isu – isu yang beredar dimasyarakat belum tentu kebenarannya, oleh karena itu kita tidak boleh terpancing dengan hal hal demikian karena dapat merusak kerukunan hidup antar umat beragama.

“ Kita tidak usah terpancing kabar yang belum tentu kebenarannya, apabila ada sesuatu yang dimungkinkan mencurigakan baik itu terkait dengan Agama maupun dengan lingkungan segera hubungi kami untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.” Himbau Kanit Reskrim.

 

@PolisiPati

Berita Terkait