Featured

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK Mengedepankan Bhabinkamtibmas

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK didampingi oleh para Kabag dan Kasat Polres Tegal melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Balapulang. Dalam kunjungannya Kapolres Tegal tidak hanya bertatap muka dengan anggota Polsek Balapulang namun juga dengan Muspika Kecamatan Balapulan, para Kades Sekecamatan Balapulang dan tokoh Agama, Kamis (19/01/2017).

Kedatangan Kapolres Tegal beserta rombongan di Mapolsek langsung disambut oleh Kapolsek dan anggota Polsek Balapulang. Kegiatan diawali dengan paparan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balapulang yang disampaikan oleh Kapolsek.

 

Dalam sambutannya Kapolres Tegal mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek balapulang yang telah menyiapkan waktu dan tempat untuk kegiatan ini. Pihaknya menghimbau kepada seluruh personel anggota Polsek Balapulang dalam setiap pelaksanaan tugas untuk selalu mengedepankan tindakan preemtif dan preentif, utamakan pembinaan kepada masyarakat, serta mengedepankan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan agar masyarakat dapat mengenal Polri lebih dekat serta mempererat hubungan Polri dengan masyarakat sehingga dapat tercipta keharmonisan dan dapat dipercaya masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Balapulang.
Imam – Humas Polres Tegal

Berita Terkait