BinkamBinmasFeatured

Kapolres Blora Menunaikan Ibadah Umroh, Jajaran Polres Blora Gelar Doa Bersama

TBNewsPoldaJateng – BLORA, Jajaran Polres Blora kembali melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi secara spontan seluruh personil Polres Blora menuju masjid Al Istiqomah untuk mengikuti kegiatan rutin yang dilaksankan seminggu sekali ini.

Wakapolres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo SH memimpin doa bersama dan melepas Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH menunaikan ibadah umroh sekeluarga, kegiatan doa bersama dilaksanakan pada hari kamis tanggal 19 Januari 2017 bertempat masjid Al Istiqomah Polres Blora dengan dipimpin oleh KH. AKP Sumeidi yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Blora yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta anggota staf dan PNS Muslim Polres Blora.

Dalam sambutan wakapolres Blora meyampaikan bahwa dengan doa bersama ini dimohonkan kepada Allah SWT agar bangsa dan negara Indonesia ini diselamatkan dari semua isu isu yang negatif yang dapat mempengaruhi kesetabilan keamanan dalam negeri dan juga khusus untuk AKBP Surisman yang akan menunaikan ibadah umroh.

Kompol Indriyanto Dian Purnomo mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh Bapak Kapolres Blora AKBP Surisman, ketanah suci mekah dan madinah semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan petunjuk bimbingan dalam menjalankan ibadah umroh dan pulang kembali dengan selamat. (@polresblora.com)

Berita Terkait