BinkamBinmasFeatured

Safari Rohani Kamtibmas Sat Binmas Polres Karanganyar Sambangi Pondok Pesantren Isy Karima

Tribratanewspoldajateng.com – Safari Rohani Kamtibmas merupakan program trobosan kreatif Sat Binmas Kepolisian Resor Karanganyar. Program Safari Rohani ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri utamanya Polres Karanganyar dan para tokoh Agama .

Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Karanganyar Iptu Sartono bersama 4 Personel Sat Binmas Bripka Danang Setiawan , Brigadir Henri Widiyananto , Brigadir Annas W.U , dan Bripda Sufiana melaksanakan Safari Rohani Kamtibmas Ke Pondok Pesantren di Wilayah Karanganyar secara bergiliran dan berkesinambungan. Rabu (18/1/2017) 13.00 WIB

“Diharapkan Kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan sinergitas dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Karanganyar yang selama ini sudah mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk para tokoh agama.” terang KBO Sat Binmas Polres Karanganyar

Kegiatan Safari Rohani Kamtibmas merupakan trobosan Kreatif yang dilaksanakan oleh Sat Binmas secara bergilir kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat . Acara safari rohani Kamtibmas ini juga untuk mempererat sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Ustadz Apip Nazarudin,S.Pdi salah satu Tokoh Agama Pondok pesantren Isy Karima Sangat senang dan memberikan respon positif pada Kegiatan Safari Rohani Kamtibmas yang merupakan salah satu terobosan Kreatif Sat Binmas Polres Karanganyar demi menjaga kondusifnya situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Karanganyar.

Sufiana Bhayangkara PID Promoter Sat Binmas Polres Karanganyar

Berita Terkait