FeaturedHeadlineMitra Polisi

Kapolres Wonogiri Beri Penghargaan ke PT Deltomed Laboratories

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Dalam rangka terus menjalin kemitraan dan juga sebagai wujud rasa terimakasih kepada PT.Deltomed Laboratories Selogiri, Wonogiri Kapolres Wonogiri laksanakan giat kunjungan kerja ke lokasi PT. Deltomed Laboratories.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor SIK MSi mengatakan kegiatan kunjungan kerja tersebut sebagai wujud ucapan terimakasih kepada perusahan yang bergerak dibidang jamu dan obat-obatan tersebut atas apa yang telah diberikan kepada Jajajaran Polres Wonogiri saat pelaksanaan pengamanan yang selalu mensuplai berbagai jamu maupun peralatan kesehatan lainnya.

“Ya ini kita ingin terus menjalin sinergitas saja,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada deltomed dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono MM, M.Hum kepada H.Nyoto Wardoyo S.Fam, A.pt salah satu perwakilan PT Deltomed. Penghargaan tersebut diberikan sebagai ucapan terimakasih atas pemberian konstribusi menghibahkan satu unit mobil ambulance untuk kegiatan pelayanan Urkes Polres Wonogiri.

“Sekali lagi kita ucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan,” lanjut dia.//(Humas Polres Wonogiri).

 

Berita Terkait