Samapta

CEGAH PENCURIAN, POLSEK BANJARHARJO BREBES SAMBANGI TOKO EMAS

Tribratanewspoldajateng.com – Brebes. Dua anggota Unit Sabhara Kepolisian Sektor Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan patroli di obyek vital toko emas dikawasan Pasar Banjarharjo Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Senin (17/1/17) kemarin.

Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal Hasan melalui Bripka Suwarto mengatakan bahwa  pelaksanakan patroli obyek vital  di toko emas guna mengantisipasi kejahatan pencurian emas di wilayah hukum Banjarharjo. Kegiatan patroli juga untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi pencurian emas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Dalam kesempatan itu pula pihaknya memberikan himbauan dan pembinaan kepada pegawai toko emas pasar Banjarharjo yang sedang bekerja utuk selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman kejahatan dan apabila menemukan tindak kejahatan jangan ragu-ragu untuk segera melapor.

“Hati-hati dan selalu waspada jangan sampai terjadi pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan, karena toko emas tidak luput menjadi korban tindak kejahatan,” pesan Suwarto kepada salah satu pemilik toko emas.

Diharapakan dengan adanya penggalakan kegiatan patroli dan sambang ke toko emas tersebut dapat mengantisipasi tindakan pencurian emas di wilayah kecamatan Banjarharjo. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Banjarharjo kepada warga masyarakat Banjarharjo dan sekitarnya. (Hms/PID Banjarharjo).

Berita Terkait