Headline

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Kebasen Talang

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K. Menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di wilayah Kebasen Talang Kab. Tegal. Minggu, 15/01/2017.

“Dengan Maulidun Nabi Muhammad SAW untuk Memperkuat Perkembangan Ekonomi, Pertanian dalam Memperkokoh Ideologi Bangsa” tema yang diusung dalam acara ini. Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri pula oleh Habib Lutfi Bin Yahya, Dandim dan Bupati Tegal Ki Enthus Susmono, kehadiran tokoh – tokoh besar tersebut dapat menarik 1000an pengunjung dari berbagai daerah baik dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Acara pertama dibuka oleh sambutan Dandim Tegal dan kedua oleh Bupati Tegal Ki Enthus Susmono dan terakhir diakhiri oleh doa, selain mendengar kan tausiyah dari tokoh agama pengunjung juga melantunkan sholawat Nabi, sebelum acara di buka pengunjung bersama- sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 20:00 S/D 02:00 WIB berlangsung aman dan tertib.

Marda – Humas Polres Tegal

Berita Terkait