Binkam

Polres Tegal Gelar Kontra Radikal Terhadap Pelajar

Tribratanewspoldajateng.com – Dalam menyikapi situasi kamtibmas tahun 2017, jajaran Kepolisian Resor Tegal menggelar kegiatan kontra radikal terhadap pelajar. Sejumlah 450 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Adiwerna yang tergabung dalam Kawah Kepemimpinan Pelajar (KKP) diberikan pencerahan oleh Kasat Intelkam AKP Bambang Edi Susanto, SH di Aula SMK N 1 Adiwerna, Sabtu (14/1/2017).

Dalam acara tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kasat Intelkam AKP Bambang Edi S, SH berpesan kepada para pelajar lebih peka dalam pergaulannya dan dihimbau untuk menjauhi penggunaan Narkoba.

Acara itu sendiri dihadiri Kepala Sekolah, Guru, Rohis, OSIS dan staf Intelkam Polres Tegal sebagai narasumber Kasat Intelkam. Kegiatan berlangsung tertib yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB diakhiri dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan penandatanganan Maklumat Dukungan Kotra Radikal.

Diharapkan sebagai dukungan Polri terkait kontra radikal dan stop narkoba di wilayah Kabupaten Tegal supaya tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang aman, sehingga masyarakat di Tegal dapat beraktifitas dengan nyaman.

Berita Terkait