BinkamBinmasFeaturedGiat OpsMitra Polisi

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOGOREJO RESOR BLORA IKUTI ACARA MUSRENBANG DESA

TRibratanewspoldajateng.com – Bhabinkamtibmas Desa Bogorejo Kepolisian Sektor Bogorejo Polres Blora Jawa tengah Aipda Sutaji mengikuti musyawarah pembangunan desa Bogorejo. Dalam musrenbang desa ini membahas tentang dana anggaran pembangunan desa tahun 2017.

Musyawarah desa ini berlangsung di Balai Desa Bogorejo yang turut dihadiri oleh sekertaris Kecamatan Bogorejo, Kepala Desa Bogorejo, Babinsa, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh warga masyarakat desa Bogorejo dengan jumlah sekitar 50 orang untuk memusyawarahkan rancangan pembangunan dan alokasi anggaran desa tahun 2017 dengan aparat pemerintah desa Bogorejo.

Perwakilan tiap dusun memberikan usulan yang hasil dari kesepakatan bersama dalam acara musrenbang desa Bogorejo ini akan dibawa ke tingkat musrembang Kecamatan.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas Polsek Bogerejo Resor Blora Aipda Sutaji menyampaikan bahwa dana alokasi desa tahun 2017 ini harus di alokasikan sesuai dengan peruntukannya jangan sampai ada penyelewengan dana dari pihak mana pun. Masyarakat desa Bogorejo wajib mengawal jalannya pembangunan dan alokasi dana desa tahun 2017 ini supaya dalam pelaksanaannya dapat memberikan dampak yang positif dan dapat bermanfaat bagi kepentingan masyatrakat banyak.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Bogorejo dalam hal ini mengemban fungsi pengawasan dan pembinaan mengharapkan agar semua unsure masyarakat desa untuk mendukung program pemerintah baik dari tingkat desa sampai tingkat pusat. Selalu menjalin hubungan yang harmonis antar sesama, saling membantu dan guyup rukun serta jaga kondusifitas situasi kamtibmas di desa Bogorejo yang kita cintai ini.” Tandasnya.

Berita Terkait