FrameHeadline

Kapolri dan Kapolda Jateng dampingi Presiden RI di Ponpes Attaufiqi Wonopringgo Kabupaten Pekalongan

Tribratanewspoldajateng.com – Kepolisian Polda Jateng dan Resor Pekalongan telah berhasil mengamankan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. JOKO WIDODO di wilayah Kabupaten Pekalongan. Minggu (8/1/2017)

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Pekalongan Presiden Republik Indonesia Ir. JOKO WIDODO berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Attaufiqy KH.Ahmad Taufigurohman.

Adapun pejabat yang hadir mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. JOKO WIDODO antara lain Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Menteri Kabinet, Gubernur Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda Jateng, Bupati Pekalongan beserta Forkominda Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. JOKO WIDODO Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Taufiqurrohman menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Presiden RI Bp. Joko Widodo beserta rombongan di Ponpes Attaufiqi Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan.

Presiden Republik Indonesia Ir. JOKO WIDODO dalam kunjungan kerjanya menyampaikan harapan kepada Ponpes dapat membentuk generasi yang tidak hanya pandai dalam mengaji namun juga pintar dalam berteknologi. Selain itu Presiden juga mengajak kepada para ulama dan santri yang hadir untuk bisa mensyiarkan hal yang baik serta nilai kesopanan, kesantunan dan Budi pekerti yang baik.

PID Bidhumas Polda Jateng and Humas Polres Pekalongan

#agussaibumi

Berita Terkait