Featured

POLSEK JATI RESOR BLORA BERSAMA MTA GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Tribratanewspoldajateng.com – Kemarin hari Rabu tanggal 4 Januari Kepolisian Polsek Jati Resor Blora bekerjasama dengan Jamaah MTA binaan sekecamatan Jati Blora. Menggelar bakti sosial donor darah untuk warga yang membutuhkan, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Blora yang bertempat di rumah anggota jamaah MTA. Kamis (5/1/2017).

Dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah tersebut, sebanyak 15 personil Polsek Jati dan 60 jamaah MTA yang dengan ikhkas mendonorkan darahnya.

Kapolsek Jati AKP Sugito SH pun yang tidak mau ketinggalan dengan momen tersebut tanpa rasa canggung mengikutinya.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH melalui Kapolsek Jati AKP Sugito SH mengatakan bahwa, bakti sosial donor darah merupakan kegiatan rutin Polsek Jati dalam rangka progam Polri peduli antar sesama, dan ini baik untuk kesehatan para personil serta bermanfaat untuk orang lain.

“Dalam pelaksanaan tersebut berhasil mengumpulkan 75 kantong darah dan saya mengajak mari kita semua untuk membiasakan diri dengan rutin 3 bulan sekali untuk menyumbangkan darahnya, agar PMI tidak akan pernah mengalami kekosongan darah, terutama pada saat terjadi musibah yang banyak membutuhkan darah sehat,” kata Kapolsek Jati.

Berita Terkait